RSS
ATTENTION ! Kemarin adalah kenangan,Hari ini adalah hadiah, dan Esok adalah harapan. Kehidupan adalah pilihan antara makna dan kehampaan.Antara Impian dan Harapan,Hati, dan Jiwa.

silakan OPEN ...

[darwistriadi.com]

[darwistriadi.com]

Pengalaman Cara Mengusir Tikus di Kap mesin Mobil dengan Ampuh


Dari berbagai eksperimen yg gw lakuin untuk mengusir tikus di dlm kap mesin Mobil, disini gw akan berbagi bagaimana caranya biar itu tikus gak lagi masuk ke kap mobil,buang kotoran dan gigitin kabel2 mobil.

Oia , mobil gw keluaran tahun 2019 X*pa**r, setiap hari parkir di depan rumah dan palingan cuma 2x gw pake jalan dalam seminggu.Artinya itu mobil paling di incer sama tikus2 got,apalagi klo musim hujan, itu tikus nyari tempat bwt dijadiin rumahnya.
belum ada 1 tahun disini gw udh kena apesnya, blm lama ini mobil gw gbs hidup A.K.A kalo di starter ga mau nyala, ya kaya mobil keabisan bensin gitu deh.. Akhirnya gw datangkan mekanik dari Mitsubishi dan ternyata kabel yg ada dibawah mobil/dibawah Jok kursi tengah digigit tikus..
Dari kejadian itu gw mutusin bwt beli semprotan pengusir tikus yg banyak di jual online.
Pertama yg gw coba berAroma daun Sereh, sampai itu habis 1 botol tapi tikus masih aja dateng ke Kap mesin gw.
Akhirnya gw ganti Semprotan pengusir Tikus dgn merk lain, nah yg ini tuh baunya emg nyengat banget. gw semprotin ke kabel dan kap mesin, hmm 2 hari sekali gw semprot, tapi tetep aja itu tikus got masih jalan2 ke dlm mesin kap mobil gw.
Sampe sempet putus asa harus gimana lagi F*cK
Browsing sana sini katanya pake bahan2 alami, okelah disini gw akan coba pake bahan2 alami.
tapi gw sebelum pake bahan alami, gw coba kabel2 di balurin oli, setelah itu gw pakein bawang merah yg gw potong2 terus gw tebar di sudut2 mesin, sama gw olesin di kabel2.
gw juga pasang bel rumah yg wirelles , gw taro di kap mesin tepatnya di deket Aki mobil (aman dari panas mesin) dibunyiin kalo pagi sama malem ajaa..terus kolong mobil tepatnya dibawah mesin gw taro sapi lidi.
Alhasil.... udh 1 minggu itu mesin mobil gw aman2 aja, gak ada jejak tikus,bau tikus ataupun kabel2 gw digigitin..oia gw juga tambahin pewangi mobil Glade/Stella sama kamper di kap mesin mobil pake gantungan jaring ya kampernya , jgn ditaro gtu aja krn takut ngerusak mesin..
Tapi jangan khawatir sama aromanya nanti, yg kecium wangi pewangi ruangannya koq yg lebih menyengat. Bau bawangnya ga kecium.
Jangan lupa juga sebelum nyoba ini, mobil di cuci dulu mesinnya, biar jejak tikusnya hilang.karena tikus bakal balik lagi kalo dia masih bisa nyium aromanya, krn dianggap rumahnya masih disitu.

Mungkin itu tips dari gw, bisa di coba semua atau sebagian ajaa..karena disini musuh gw adalah tikus got, jadi gw pake cara2 itu..
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 yoghduthglory. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates