RSS
ATTENTION ! Kemarin adalah kenangan,Hari ini adalah hadiah, dan Esok adalah harapan. Kehidupan adalah pilihan antara makna dan kehampaan.Antara Impian dan Harapan,Hati, dan Jiwa.

silakan OPEN ...

[darwistriadi.com]

[darwistriadi.com]

Meningkatkan Performa Daihatsu Ayla


Disini saya cuma mau sharing sedikit untuk meningkatkan performa Daihatsu Ayla pemakaian harian.
Mobil Ayla saya tahun 2014.
Sewaktu beli ini obil LCGC emang seneng banget karena mobil ini irit banget, tapi sayang untuk performa dan respon agak kurang, maklum 1000cc.
Akhirnya saya coba sedikit searching sana sini untuk meningkatkan performa mobil Ayla.
1. Pasti mengenai bahan bakar yang harus pakai Oktan tinggi (Pertamax-Pertamax Turbo)
2. Untuk saringan udara saya pakai after market merk Ferrox
3. Busi Iridium
4. Kabel Grounding 5 Titik
5. Baper Corong Jahat
6. Kopling Extender (Peringan Kopling)
7. Tambahan buat Oli (Nano Energizer)

Saya pakai After Market diatas dengan bertahap, untuk hasil sangat jauh drastis, dari yang "ndut2an,"respon kurang"Pedal kopling berat" ...semua hilang seketika.
Untuk raih Top Speed AYLA saya hanya mampu di 140 KM/jam , tol lurus Jagorawi, tapi itu hanya cari top speed aja, tidak disarankan,karena mobil LCGC hanya 1000cc.. takut modar! hehe

Untuk yg punya pengalaman tambahan Daihatsu Ayla, monggo sharing2...


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 yoghduthglory. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates