RSS
ATTENTION ! Kemarin adalah kenangan,Hari ini adalah hadiah, dan Esok adalah harapan. Kehidupan adalah pilihan antara makna dan kehampaan.Antara Impian dan Harapan,Hati, dan Jiwa.

silakan OPEN ...

[darwistriadi.com]

[darwistriadi.com]

[Nenek Oom], khusus pijat ibu & anak di daerah Cimanggis


Untuk wilayah Depok dan sekitarnya, disini nih pijat khusus ibu dn anak yg recomendedd.

Awalnya dari anak saya yg sering nangis dan rewel kalo malem mau tidur, kata orang tua coba  di urut siapa tau ada yg sakit si anak. .  denger nasihat kaya gitu langsung deh saya cari2 tempat urut yg bagus menurut saya, yg saya cari adalah org atau mbah2 yg udh sepuhh. kalo di daerah kayumanis tempat saya waktu kecil dlu ada namanya mbah biyung tapi sekarang sdh almarhum..
Kembali ke depok dan sekitarnya,, disini saya sempat cari2 di google untuk pijat bayi yg bagus dan alhasil ga ketemu.
Akhirnya ngobrol2,nanya2 sama tukang ojek langganan, ada di daerah kp.tipar (radar auri) Cimanggis.. namanya Mak OOM
Yaudah deh kesana hari selasa jam 4 sore dengan ibu saya, sesuai jadwal.. saya bawa kedua anak saya.
Tiba disaana anak saya yg pertama lgs di pegang sama si emak (Si mbah) dipijet dan katanya ketempelan makhluk halus,hmmm ditanya habis darimana? ya emg sih hari sabtunya kita sekeluarga pergi ke rumah dicibubur yg jarang ditempatinn. percaya ga percaya disinilah asal muasalnya.
Anak saya dua2nya di pijit trs dibaca2in sama si mbah, di balurin bangle badannya. Alhamdulillah abis itu diem dan kaya org ngerti abis di pijet gitu, bingung deh mau ngomong apa percaya ngga percaya. oia anak saya dua2nya laki2 umurnya 2,4 tahun samaa 1 tahun.
disini bayarnya sukarela, seiklasnya, trs abis di pijit anak saya dikasih air botol yg udh di bacaain.
Untuk alamatnya ada di Jln.Radar Auri Cimangggis, deket sama kecamatan Cimanggis.
Dari kecamatan Cimanggis , ada disebelah kiri/diseberang kecamatan kurang lebih 50 meter ,kalo ga salah gang kedua..untuk mobil masuk koq.




Semoga bermanfaat untuk semua..

2 komentar:

Agiestha Noerma mengatakan...

Alamatnya dimana ya?

Unknown mengatakan...

ini recomenn bgt..anak saya sore tangan keseleo truss biss magrib saya bawa ke nene oom alhmdulillah smpe rumah tangan nya udh bisaa megang gelas buat minumm..trmkasih nene oom sehat selallu

Posting Komentar

 
Copyright 2009 yoghduthglory. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates