RSS
ATTENTION ! Kemarin adalah kenangan,Hari ini adalah hadiah, dan Esok adalah harapan. Kehidupan adalah pilihan antara makna dan kehampaan.Antara Impian dan Harapan,Hati, dan Jiwa.

silakan OPEN ...

[darwistriadi.com]

[darwistriadi.com]

Senam Hamil Di RS Mitra Keluarga Depok


Huahhh.... sebenarnya sih istri gw nih yg harusnya cerita di sini, tapi yaudahlah sama aja ..
Oke langsung aja gw cerita, saat ini istri gw lagi hamil 30 week, ceritanya hari sabtu kemarin mau coba senam Hamil di RS Mitra Keluarga Depok yg secara tiap bulan emang gw biasa periksa di sini dengan Dr.Yolanda.
Sabtu pagi sekitar jam 09.30 gw udah sampe di RS, gw langsung naik ke lantai 5.. keluar Lift langsung ke arah Kiri, nanti disitu ada Security , tanya aja nanti di arahin ke pendaftaran, pembayarannya sih cuma Rp 15.000,- kalo udh daftar dan bayar langsung tunggu di depan Auditorium,disni gw nunggu di depan Auditorium sampe sekitar jam 10.15 padahal jadwalnya jam 10.00 .... mungkin karena belum banyak yg dateng kali yaa.
jam 10.15 si bidan dan Asst. dateng dan nyuruh calon ibu2 masuk, suami tunggu diluar. oia di sini dikasih pinjem baju ganti lho untuk senam, tapi jarang yg mau pakai,lebih enak pakai pakaian sendiri lebih nyaman. . . senam dimulai **************************
jam 12.15 akhirnya senampun selesai juga, ibu2 pada keluar dari ruang senam (awas jangan sampai salah nunjuk istri) hehehe

Menurut gw sih untuk suami sebelum nunggu diatas lebih baik beli makanan dlu di Cafetaria Bawah, biar kita ga turun naik lagi. soalnya bangku buat nunggu di Lt.5 tidak banyak alias dulu2an yg dapet..

Sempet nanya sama istri ngapain aja di dalam tadi, istri bilang ya lebih ke persiapan untuk melahirkan dan merawat bayi pasca melahirkan. tidak disarankan untuk usia kandungan udah 36 week keatas, takutnya di dalam berojol beneran.hehehe

didalam ruangan katanya di jelasin bagaimana cara atur pernafasan ,cara agar mengalami kontraksi alama dengan apa?(dengan berhubungan intim intens dengan Pasangan setelah 36 Minggu keatas).

Paling sekian cerita dari gw , semoga bermanfaat )

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 yoghduthglory. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates