RSS
ATTENTION ! Kemarin adalah kenangan,Hari ini adalah hadiah, dan Esok adalah harapan. Kehidupan adalah pilihan antara makna dan kehampaan.Antara Impian dan Harapan,Hati, dan Jiwa.

silakan OPEN ...

[darwistriadi.com]

[darwistriadi.com]

Cara Membuat Surat Pindah Domisili Tangerang-Depok(KK Baru)


Hari ini gw mau cerita cara buat KK Baru A.K.A pindah domisili dari tangerang ke depok.
secara gw kan baru nikah bulan juni 2015 kemarin.hehehe ..Jadi istri ikut gw pindah ke Depok :)
oke kita lanjut aja yaa, sekarang bulan Januari 2016 gw dengan istri baru mau buat KK Baru atau pindah domisili, sebelumnya istri udah bikin surat pengantar dari RT-RW-Kelurahan-Dinas Pendudukan Sipil-Selesai !
Sebulan Kemudian gw baru minta surat pengantar ke RT, dengan membawa surat pindah Domisili dari Istri yg tadi diatas udah selesai,abis itu ke RW. Nahhhh.... Abis dari RW gw langsung ke Dinas Pendudukan Sipil yg ada di Jalan Margonda Raya tepatnya ya kantor WaliKota Depok. Sebelumnya gw dapet info kalo pengurusan ini bisa 1 hari kelar..tapiiiiiiiiiii nyatanya NIHIL !
gw udh naro berkas di Bagian terkait .ehh taunya disuruh balik lagi hari Rabu.hergggggg
Yauhlah gw terima aja dengan ikhlas. sia2 dong izin kerja gw 1 hari .hufttttt
tapi gw ga mau berenti sampai disitu, gw pergi ke kelurahan Cisalak, dan gw ketemu dengan org kelurahan, tanpa berfikir panjang gw langsung minta tolong sama beliau, mungkin ada baiknya gw kasih uang rokok kali ya .hehehe...... akhirnya org kelurahan mau membantu gw  untuk ngurus sampe selesai :) katanya sih untuk KK Baru antara 14 Hari dan Paling Lama 1 Bulan. Kalo untuk pembuatan KTP ,agak lama bisa berbulan-bulan dikarenakan blangko KTP'a agak terlambat datang'a...

Mungkin disetiap pengambilan berkas diDinas pEndudukan SIpil berbeda beda dengan wilayah lain, ada yg 2 hari bahkan ada yg sampe 4 hari. meding buta kalian yg sibuk kerja, ke keluarahan aja minta tolong sama org keluarahan , tinggal kasih uang jalan deh(uang CApek_) daripada urus sendiri .


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 yoghduthglory. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates