RSS
ATTENTION ! Kemarin adalah kenangan,Hari ini adalah hadiah, dan Esok adalah harapan. Kehidupan adalah pilihan antara makna dan kehampaan.Antara Impian dan Harapan,Hati, dan Jiwa.

silakan OPEN ...

[darwistriadi.com]

[darwistriadi.com]

Perpanjangan SIM di Margo City 2017


Hari sabtu kemarin tgl 18 Februari 2017 gw perpanjang SIM A di Margo City Depok.
Jam 8 gw dari rumah, dan tiba disana orang2 udh banyak banget,padahal formulir belum dibagiin.
Gak lama gw nunggu,langsung di suruh kumpulin FC KTP dan SIM ASLI yg mau diperpanjang.
Oia,untuk masa keterlambatan SIM A/C yg udh lebih dari 1 Hari tidak bisa mengikuti perpanjangan di sini ya.harus ke Polres Depok untuk buat baru lagi. . dengan alasan sudah ada sistem online.hmmm
Lanjut, sehabis kumpulin FCKTP dan SIM tadi.. nanti dipanggil trs di kasih formulir,disini kita isi formulir sebisa'a aja,ga ush terlalu lengkap.yang penting nama,alamat,no. telepon dan ingin mengajukan perpanjangan sim apa?...
kalo udh diisi lengkap formulirnya,terus kita Cek Kesehatan... tensi darah dan tes angka.hmmm gw baru tau sekarang perpanjangan SIM ada beginiian segala.. dan setelah gw liatin dan telusurin di TKP, ini ga wajib koq.. tapi kalo mau Cek kesehatan itu ya gpp,bayar Rp. 22.500,-
Selesai dapet surat kesehatan, langsung taro formulir yg udh di isi td sama surat kesehatan di meja pendaftaran. terus nunggu di panggil buat masuk ke dalam mobil.
Karena waktu itu rame bgt, gw dapat giliran dipanggil jam 11 siang..dengan biaya perpanjangan SIM A 80 ribu..ditawarin juga asuransi 30 ribu buat yg mau aja.

Sekian Cerita perpanjangan SIM di Margo City Depok, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 yoghduthglory. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates