RSS
ATTENTION ! Kemarin adalah kenangan,Hari ini adalah hadiah, dan Esok adalah harapan. Kehidupan adalah pilihan antara makna dan kehampaan.Antara Impian dan Harapan,Hati, dan Jiwa.

silakan OPEN ...

[darwistriadi.com]

[darwistriadi.com]

Seputar Gunadarma Depok,UM,Kompre,I-Labb,Cheat Um.


Gunadarma ?? itu kampus gw dulu,skrg gw udh lulus ..alhamdulillah :)

gunadarma itu kampus yg enak apa ngga sih??? klo gw bilang sih enak bgt. knp di bilang enak?? ya ntr kalian jg ngrasain koq ..

Di Gunadarma ada yg namanya Ujian Mandiri . apa itu Ujian Mandiri?? Ujian Mandiri adalah ujian di depan komputer. gmn jawabnya? ya pake cheat. dapet'a cheat dmn?? nti kalian juga tau dapetnya dimana :)
Ujian Mandiri ada 2 macem. Lokal dan Utama. klo lokal ya materi Lokal,klo Utama ya materi Ujian Utama.

Di gunadarma memakai sistem skripsi dan non skripsi. nah kalo ga skripsi gmn?? bisa pake jalur "kompre".jalur kompre itu apa sih?? kompre itu artinya ujian lisan 3 Mata Kuliah ..


Dan nanti di semester 6 , ada yg namanya bikin Penulisan Ilmiah. Apa itu Penulisan Ilmiah?? Penulisan Ilmiah adalah Hampir sama dgn buat Skripsi, beda'a adalah tdk begitu sesulit skripsi..ada dosen pembimbing juga lho.


Dia awal perkuliahan ,ada yg namanya Praktikum. Praktikum apa sih?? itu adalah semacem praktek komputer ...
Nah ada lagi yg namanya i-labb . i-labb itu sama aja kaya ngerjain soal ,tpi beda'a di depan komputer gtu..

di awal kuliah nanti kalian juga akan ada yg namanya Praktikum Fisika. udh taukan dr namanya?? ya praktem ttg ilmu Fisika gtu deh ..


Secara gw kuliah di Gunadarma Depok< Kuliah disini ga susah kaya di universitas lainnya koq.. asal kita tau celahnya.hehehee trutama dr para senior ...jgn malu nanyaaa :)


Sekian Cerita seputar Gunadarma >ok !

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 yoghduthglory. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates