RSS
ATTENTION ! Kemarin adalah kenangan,Hari ini adalah hadiah, dan Esok adalah harapan. Kehidupan adalah pilihan antara makna dan kehampaan.Antara Impian dan Harapan,Hati, dan Jiwa.

silakan OPEN ...

[darwistriadi.com]

[darwistriadi.com]

Cara agar Mobil/Motor anda Irit BBM,Halus suara,dan kencang.


Disini gw akan berbagi tentang kendaraan gw pribadi .
banyak yg bilang, bagaimana cara'aagar kendaraan kita enak dan nyaman ?>

gw sendiri biasa make motor vario cbs 2010 buat aktifitas sehari-hari, waktu gw beli motor ini gw make bensin premium .... bayangin , pk premium 3 kali motor gw matii. abis itu gw beralih ke pertamax, alhamdulillah ngga mati, trs gw penasaran sm pertamax plusss, hmmm tarikan makin mantepp bgt ..so pasti mesin ga rewel, beda bgt sama premium.YAIALAH !..
 Ga lama gw ganti oli standar dr pabrikan ke oli Shell AX7, bussttttt tambah asoyy banget tarikanyya>>
gw belum puas smp disitu< gw tambahin nano energizer ke oli gw,,,,

sumpahhhh<<< tarikannya enak sangat amat !!!
smp skrg gw masih menikmati vario cbs gw dengan nyamann......
oli shel, AX7 harganya Rp 41.000
nah klo buat nano energizer'a  harganya klo buat motor Rp 70.000
klo buat mobil Rp 150.000.
 di jamin tarikan motor mobil  enak bgt,
oia,, jgn takut mesin ente rusak gara2 make tambahan nano, gw bisa jamin gak kan rusak ! karena smp skrg gw alhamdulillah gada kerusakan ,malahan bengkel ane bilang, BERSIH BANGET mass mesin dalemnya(karburator,shaher,dsb)

buktikan sendiri :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 
Copyright 2009 yoghduthglory. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates